7 Alasan Wanita Perlu Lakukan Eyelash Extension

Dalam hal kecantikan bagian terpenting yang menunjang penampilan wanita terdapat pada bulu mata, katanya nih, mata adalah jendela hati wanita. Namun, tidak semua wanita terlahir beruntung seperti mereka yang memiliki bulu mata lebat dan panjang. Hal ini yang membuat pakar dunia kecantikan berinovasi untuk menemukan metode baru yang bernama Eyelash Extension.

Metode Eyelash Extention merupakan cara memanjangkan dan melebatkan bulu mata dengan cara disambung dengan bulu mata palsu. Eyelash Extension jadi pilihan banyak wanita karena dapat menghemat waktu untuk berdandan di pagi hari, praktis dapat dipakai aktivitas apapun juga, low maintenance, dan tidak menyebabkan kerusakan permanen pada akar bulu mata:

1. Terasa Natural dan Tidak Berat

Meskipun menggunakan sambungan bulu mata palsu, mata tidak akan terasa lebih berat. Tampilan anda juga tidak seperti melakukan sambung bulu mata karena terlihat sangat natural. Mungkin awalnya akan terlihat sangat aneh dengan tampilan yang baru.

Ya hal ini sangat wajar karena dulu bulu mata anda yang kurang lebat dan panjang menjadi cantik dan lentik. Banyak wanita merasa senang dan lebih percaya diri dengan tampilan barunya.

2. Praktis Cantik Setiap Saat

Terlihat cantik sepanjang waktu? Siapa sih yang tidak mau. Dengan Eyelash Extension anda mampu mewujudkannya. Anda tetap terlihat cantik meskipun ketika anda baru terbangun dari tidur. Bulu mata lentik yang anda miliki memberikan aura kecantikan anda semakin alami. Jadi kini tidak perlu menggunakan banyak make up untuk aktivitas sehari-hari

3. Tidak Membuat Bulu Mata Rontok

Eyelash berbeda dengan metode sambung bulu mata lainnya. Jika anda menggunakan metode ini tidak perlu khawatir bulu mata asli anda akan mengalami kerontokan. Meskipun dalam penyambungan bulu mata tersebut menggunakan lem. Namun tidak membahayakan bagi bulu mata asli maupun mata.

Lem khusus untuk bulu mata ini hanya dimiliki oleh salon yang berkualitas. Dalam pemasangannya tidak bisa dilakukan sembarangan orang. Karena untuk menyambungkan sehelai bulu mata palsu pada bulu mata asli membutuhkan ketelitian ekstra agar lem tidak terkena mata.

4. Bisa Menghemat Budget untuk Kecantikan

Tampil cantik itu tidak harus mahal dan ribet. Anda perlu tahu jika melakukan Eyelash ini bisa menghemat pengeluaran anda. Anda tidak perlu lagi menggunakan Eyeliner atau maskara. Hal ini sangat berguna ketika sedang buru-buru mau pergi ke acara penting namun tidak punya banyak waktu.

5. Bisa Menghemat Waktu

Dikarenakan Eyelash menempel terus pada bulu mata anda jadi tidak perlu melakukan bongkar pasang. Ketika bangun kesiangan dan harus meeting pagi-pagi tidak perlu berlama-lama berias. Cukup dengan merapikan saja bulu mata anda dan akan kembali rapi.

6. Mata Terlihat Lebih Hidup Natural

Biasanya untuk membuat mata terlihat lebih hidup membutuhkan riasan yang ekstra. Namun dengan menggunakan Eyelash anda tidak perlu repot merias area mata lagi. Mata anda sudah terlihat hidup hanya dengan bulu mata palsu anda. Menariknya mata anda terlihat cantik alami bukan seperti buatan.

7. Selalu Tampak Stand Out Kapan Saja

Jika anda menggunakan riasan maka sewaktu-waktu bisa luntur. Baik itu karena keringat yang keluar atau terkena air. Anda akan selalu tampil Stand out kapan saja dan dimana saja. Jadi sekarang tidak perlu lagi menggunakan produk make up lain karena semuanya cukup dengan Eyelash sambung bulu mata.

Bagi wanita agar terlihat cantik maka anda bisa mewujudkannya dengan menggunakan Eyelash Extension. Namun sebaiknya pilih juga salon yang sudah teruji dan profesional. Seperti Salon Everlash yang bisa membuat anda semakin cantik natural dan aman.

Info lengkap mengenai pilihan-pilihan tipe pemasangan, dapat dilihat di tautan berikut ini https://everlash.id/ dan di https://everlash.id/pages/contact

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published