Beragam Lash Extension yang Paling Sering Dicari

Salah satu yang bisa membuat wanita terlihat lebih menarik upaya yang dilakukan biasanya dengan mempertegas bulu mata. Cara yang bisa dilakukan dan sekaligus jadi tren saat ini dengan menggunakan lash extension. Dengan pilihan lash extension yang tepat maka Anda akan terlihat cantik dengan bulu mata yang indah.

Tidak semua bulu mata cocok dengan bentuk wajah dan mata Anda. Jika Anda salah dalam memilih maka bisa terlihat lucu dan aneh. Akhirnya bukan malah dapat pujian tapi celaan. Ada beberapa referensi lash extension yang bagus bisa Anda dapatkan di Salon Everlash. Berikut daftarnya:

1. Silk

Untuk jenis lash Extension yang pertama bisa Anda coba Silk. Silk ini memiliki dua jenis yaitu silk premium dan silk sintetis. Jika Anda menyukai tekstur yang natural maka bisa memilih silk sintetis tapi sayangnya jenis silk ini sedikit kaku. Berbeda dengan silk premium selain bisa menghasilkan efek natural tapi juga lembut.

Tipe dari pemasangan silk ini ada 2 tipe yaitu tipe c dan tipe d. Untuk tipe c sangat cocok diaplikasikan pada Anda yang memiliki bulu mata asli lebat tapi memiliki bentuk mata yang kecil dan sipit.

Sedangkan untuk tipe d sangat cocok diaplikasikan pada Anda yang memiliki bulu mata asli lebat namun bentuk dari mata besar dan bulat. Tipe d ini sering juga disebut dengan tipe bulu mata lentik.

2. Mink

Jenis mink banyak dicari karena banyak kelebihan yang dimiliki. Salah satu kelebihan yang paling jelas yakni tingkat kelembutan yang menyerupai bulu mata asli manusia. Ketika Anda memegang bulu mata jenis ini seperti tidak ada bedanya sama sekali.

Kelembutan dan kehalusan yang dimiliki memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita yang menggunakan bulu mata palsu. Untuk mengaplikasikan bulu mata ini bisa dengan menggunakan tipe c (natural) maupun tipe d (lentik). Nanti bisa disesuaikan lagi lebih cantik dan cocok mana menurut Anda.

3. Russian Volume

Jenis lainnya yaitu ada Russian Volume dengan diameter -.07 mm. Biasanya jenis lash ini diaplikasikan 5-7 helai pada setiap satu helai bulu mata yang asli. Dengan begitu diharapkan bisa memberikan efek mata lebih bervolume. Untuk Russian volume hampir sama dengan jenis lainnya yaitu ada tipe c dan tipe d.

4. Natural Volume

Natural Volume memiliki tingkat kelembutan yang sangat tinggi. Diameter per helai dari light volume ini sekitar 0.05-0.07 mm. Biasanya natural volume diaplikasikan 5-8 per helai pada bulu mata asli. Jika Anda menggunakan natural volume lash akan jauh lebih ringan dan natural.

Karakter natural volume lash sangat cocok bagi Anda yang tidak menyukai bulu mata terlalu tebal. Efek yang dihasilkan dari light volume ini juga sangat natural sehingga warna bulu mata juga tidak terlalu hitam.

Sebenarnya untuk pemasangannya bisa disesuaikan dengan permintaan Anda. Pilihannya mau natural atau tebal semuanya tergantung minat dan karakter Anda.

5. Glam Mega Volume

Ada yang lebih bagus lagi dan bisa memberikan efek bulu mata semakin mengembang tapi tetap terlihat natural. Jenis lash extension yang dimaksud adalah Glam Mega Volume. Pengaplikasiannya biasanya 8-12 helai per satu bulu mata asli.

Ternyata lash extension banyak jenisnya dan Anda bisa memilihnya sesuai dengan karakter juga bentuk mata Anda. Jika Anda tidak ingin kecewa dan ingin mendapatkan salon yang tahu lash extension terbaik untuk Anda bisa ke Salon Everlash. Berbekal pengalaman yang dimiliki bisa menjadikan bulu mata Anda lebih cantik.

Info lengkap mengenai pilihan-pilihan tipe pemasangan, dapat dilihat di tautan berikut ini https://everlash.id/ dan di https://everlash.id/pages/contact

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published