Cara Terbaik Agar Sambung Bulu Mata Aman

Wanita mana sih yang tidak ingin berpenampilan menarik dan cantik? Untuk mewujudkan semua itu Anda perlu mencoba metode kecantikan yang lagi tren. Metode kecantikan tersebut yaitu sambung bulu mata. Namun Anda perlu tahu cara sambung bulu mata aman agar tidak membahayakan kesehatan mata.

Alasan banyak wanita yang takut melakukan sambung bulu mata karena maraknya berita miring tentang metode eyelash extension ini. Padahal metodenya sebetulnya aman-aman saja tapi mungkin ada yang salah dan biasanya datang dari jasa atau salonnya. Untuk itu yuk ketahui cara agar sambung bulu mata aman di bawah ini.

1. Pilihlah Salon yang Berkualitas

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari salon yang berkualitas. Bagaimana ciri-cirinya? Salon yang berkualitas banyak dikenali diantaranya sudah tersertifikasi, memiliki banyak klien, bagus pelayanannya dan memiliki alat-alat khusus yang steril untuk sambung bulu mata.

Perlu Anda ketahui, untuk mendapatkan sertifikasi ini tidaklah mudah. Ada beragam tahapan sampai pada akhirnya Anda berhak mendapatkan sertifikasi. Salon yang berkualitas salah satunya bisa dilihat dalam sertifikasinya. Jika sertifikasi saja belum maka jangan coba-coba untuk sambung bulu mata di salon tersebut.

2. Konsultasi Dulu Kepada Praktisi yang Bersangkutan

Sebelum mulai memutuskan untuk sambung bulu mata Anda bisa coba konsultasi dulu. Banyak hal yang bisa Anda tanyakan tentang sambung bulu mata ini. Anda bisa memulainya dengan menanyakan berita-berita miring yang beredar seperti efeknya, waktu pemasangan, bahan yang digunakan dan lainnya.

Hal ini penting agar Anda bisa mantap dan yakin melakukan sambung bulu mata. Jika tidak ditanyakan di awal nanti Anda tidak bisa menyalahkan siapapun jika pada akhirnya merugikan Anda. Praktisi yang profesional berani menjamin bahwa sambung bulu mata aman dan tidak ada efek apapun.

3. Cek Izin Usaha Salon

Mendirikan sebuah usaha itu tidak mudah karena harus memenuhi standar keamanan dan kesehatan. Terutama dalam sambung bulu mata harus menggunakan alat-alat khusus. Selain itu yang menjadi praktisi harus ahli dan terlatih. Itu artinya tidak sembarangan orang bisa menjalankan usaha ini.

Jika izin sudah dikeluarkan dari dinas kesehatan dan kecantikan maka minim resiko bahwa salon tersebut tidak aman. Salon yang sudah mendapatkan izin usaha sudah teruji dari segi peralatan, lokasi usaha, praktisi dan hal lain yang berkaitan dengan persyaratan mendirikan usaha.

4. Melihat Testimoni dari Klien Salon

Cara selanjutnya adalah dengan menanyakan kepada klien yang pernah melakukan sambung bulu mata di salon tersebut. Anda bisa melihat testimoni lewat websitenya jika ada. Kalau tidak ada di website bisa coba tanyakan langsung ke salon.

Agar lebih yakin Anda bisa coba menanyakan ke klien dari salon tersebut. Klien tidak mungkin berbohong kepada Anda dan akan mengatakan yang sejujurnya terkait informasi yang Anda inginkan.

5. Pastikan Bahwa Salon Berpengalaman

Jika salon tidak memiliki pengalaman sama sekali maka besar resiko gagalnya dari pada berhasilnya. Sebaiknya Anda pastikan dulu mengenai pengalaman praktisi salon dalam menangani sambung bulu mata. Ya minimal sudah 3 tahunan menjalani bisnis tersebut dan banyak klien.

Anda masih bingung atau masih kesulitan mencari sambung bulu mata aman? Kini ada Salon Everlash yang sudah berpengalaman dari tahun 2015 berperan di bidang kecantikan. Dengan Yuliana sebagai pelopornya memiliki banyak sertifikasi dari berbagai negara. Jadi soal keamanan dan kenyamanan sangat terjamin karena sudah berpengalaman.

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published