Eyelash Extension Natural, Standarisasi Baru Dunia Kecantikan

Ingin menggunakan ekstensi bulu mata tapi mencari eyelash extension natural agar tidak tampak mencolok? Keinginan semacam ini mungkin terasa membingungkan. Banyak sekali yang ingin tampil cantik, namun takut terlihat berlebihan. Salah satu subjek yang masih menimbulkan keraguan adalah menyambung bulu mata itu sendiri.

Eyelash Extension dan Persepsi Negatif yang Menyertainya

Mata merupakan salah satu bagian yang mudah menarik perhatian orang lain. Sebab itu, tidak mengherankan bila kaum hawa ingin memiliki tampilan mata yang maksimal. Termasuk diantaranya dengan melakukan ekstensi bulu mata. Namun, tidak sedikit pula yang masih bimbang akibat persepsi-persepsi berikut :

1)    Ekstensi Bulu Mata Menyakitkan

Tidak sedikit yang beranggapan bahwa proses pengaplikasian eyelash extension menyakitkan. Faktanya, hal tersebut tidak benar sama sekali. Bila seluruh prosedurnya dipraktikkan dengan benar, tidak mungkin akan terasa sakit. Sebagaimana yang diterapkan oleh Everlash Indonesia.

2)    Ekstensi Bulu Mata Terlalu Mencolok

Eyelash extension natural itu tidak ada sehingga tampilan ekstensi bulu mata sangat cetar ataupun mencolok seperti bulu mata palsu. Tentu saja hal itu juga salah pengertian. Teknik penyambungan bulu mata yang populer diadaptasi dari Korea Selatan yang merupakan kiblat riasan natural, tidak hanya Asia, tetapi juga dunia. Ada juga kiblat pemasangan eyelash extension di Jakarta ini yang berkiblat kepada rusia, yang dinamai juga dengan Russian volume eyelash extension.

3)    Ekstensi Bulu Mata Bisa Menyebabkan Kebutaan

Anggapan ini lebih mengerikan lagi, namun benar-benar beredar di masyarakat. Benar bahwa pengaplikasiannya salah, sehingga lem masuk ataupun ke jaringan selaput mata, dapat berakibat sangat tidak nyaman. Oleh karena itu eyelash extention atau extension bulu mata bila dipraktikkan secara asal-asalan, tanpa teknik yang benar, serta menggunakan peralatan tidak disterilisasi terlebih dahulu, memang sangat beresiko. Itulash Everlash dan Lavere Academy ingin menyebarkan teknik yang benar, sehingga persepsi salah di masyarakat ini dapat dibenarkan.

Dua Variasi Eyelash Extension Natural untuk Tampilan Maksimal

Meskipun ketiga stigma negatif yang menempel pada metode eyelash extension di atas dapat dipatahkan, namun hal tersebut pada dasarnya tergantung pada vendor yang mengerjakannya. Contohnya di Everlash Jakarta yang selalu mengutamakan ketaatan prosedur pemasangan extension bulu mata dan standar kesterilan alat. Belum lagi pelayanan extra Everlash dapat memberikan kenyamanan pada saat extention.

Berbicara soal ekstensi bulu mata dengan tampilan akhir yang alami, ada dua varian yang dapat dijadikan sebagai pilihan oleh konsumen :

  • FeatherLite Single : Sebuah pengaplikasian ekstensi bulu mata dengan tampilan yang sangat natural, sehingga bulu extension sangat mirip denganbulu mata asli, hanya saja lebih panjang dan lentik. Selain itu juga sangat ringan pada kelopak mata sehingga tidak mengganggu penglihatan sama sekali. Meskipun begitu tetap menambah kecantikan bulu mata secara maksimal. Inilah sambung bulu mata natural hanya di Everlash.
  • FeatherLite Plus Single : Secara teknis kurang lebih sama dengan eyelash extension natural varian FeatherLite Single. Hanya saja, untuk versi ‘Plus’ tampilan bulu mata menjadi lebih gelap dan tebal – namun tidak sampai memberatkan kelopak. Cocok digunakan menghadiri pesta tanpa perlu menambah riasan pada bulu mata.

Melalui kedua variasi natural eyelash extension tersebut, kaum hawa tidak perlu khawatir akan penampilan yang terlalu mencolok.

Info lengkap mengenai pilihan-pilihan tipe pemasangan, dapat dilihat di tautan berikut inihttps://everlash.id/ dan di https://everlash.id/pages/contact

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published