Lash Extension
5 min read

Fakta Penting Tentang Eyelash Extension Jakarta Pusat

Fakta Penting Tentang Eyelash Extension Jakarta Pusat
Written by
Full Name
Published on
April 14, 2023

Memiliki bulu mata yang lentik sering menjadikan para wanita menjadi semakin percaya diri. Bulu mata yang lentik bisa menjadikan wanita tampak lebih cantik. Lalu bagaimana bagi mereka yang terlahir dengan bulu mata yang pendek dan lurus? Solusinya gampang Anda cukup datang ke Salon Eyelash Extension Jakarta Pusat.

Bulu mata yang pendek maupun lurus bukan jadi masalah lagi. Dengan metode terbaru yang dimiliki salon Eyelash Extension mampu membuat bulu mata Anda lentik dan indah. Sebelum Anda memutuskan untuk datang ke salon tersebut maka bisa ketahui fakta penting eyelash extension berikut:

1. Eyelash Extension memiliki banyak Jenis

Untuk menyambung bulu mata maka ada tiga jenis bahan yang biasa digunakan. Bahan-bahan tersebut yakni dari sintetis, sutra dan bulu. Nanti untuk menyambungkan bulu mata dibantu dengan lem khusus. Lem khusus ini yang kadang mempengaruhi keawetan dari Eyelash Extension. Resep rahasia dari salon bulu mata biasanya terletak di training, dan di lem yang digunakannya.

2. Waktu yang Dibutuhkan Satu Setengah Sampai 2 Jam

Rata-rata untuk pemasangan bulu mata membutuhkan waktu yang cukup lama. Waktu yang dibutuhkan sekitar satu setengah sampai dua jam untuk satu set bulu mata. Jadi Anda harus benar-benar menyediakan waktu khusus jika ingin lakukan eyelash extension. Pilihlah salon yang memang menyediakan kenyamanan pada saat pemasangan sehingga anda dapat beristirahat dan privacy.

3. Tidak Menyebabkan Alergi

Eyelash Extension tidak menimbulkan alergi jika ditangani oleh tenaga yang profesional. Biasanya alergi terjadi disebabkan kurang profesionalitas dari sebuah salon. Bisa juga dikarenakan karena kurang steril bahan yang digunakan untuk Eyelash Extension. Namun tidak terkadang ada yang alergi dengan bahan lem tersebut (cyanoacrylate). Jika ini terjadi, maka sebagai pilihan lain dapat juga dilakukan treatment lash filler, yang mana tidak menggunakan sambung bulu mata, melainkan menggunakan bulu mata asli yang dilentikan, dan diberikan serum tambahan sehingga bulu mata asli akan menambah ketebalannya secara alami.

Fakta Penting Tentang Eyelash Extension Jakarta Pusat

4. Tidak Menyebabkan Kebutaan

Eyelash Extension ini tidak membuat Anda kehilangan penglihatan. Namun memang harus sang ahli yang berhak praktek atau membuka salon untuk Eyelash ini. Maka dari itu untuk mendapatkan sertifikasi Eyelash Extension sangat sulit sekali. Ada pengawasan ketat dan harus melewati beberapa tahapan jika ingin mendapatkannya.

5. Tidak Ada Larangan Jika Ingin Menangis

Seperti sudah Anda ketahui sendiri bahwa fungsi dari bulu mata adalah untuk melindungi benda-benda asing masuk ke mata. Nah misal kebetulan debu masuk atau Anda sedih maka tidak ada larangannya kok untuk menangis.

6. Waktu yang Tepat untuk Mengganti

Ekstensi bulu mata mampu bertahan cukup lama yaitu sekitar empat sampai lima minggu. Melakukan Eyelash Extension tidak membuat bulu mata asli hilang artinya tetap bisa tumbuh. Karena sejatinya sambung bulu mata ini tidak menghilangkan bulu yang asli. Jadi tetap aman hanya diperlukan perawatan rutin saja dengan menyisirnya.

7. Bulu Mata Sambungan Bisa Rontok

Bulu mata sambungan memang bisa rontok karena ini tidak bersifat permanen. Merubah bentuk tubuh secara permanen tidak diperbolehkan hukumnya (seperti tattoo ataupun operasi plastic). Maka dari itu Eyelash Extension ini aman. Untuk masa rontoknya mengikuti siklus dari pertumbuhan bulu mata asli.

8. Eyelash Extension Tidak Merusak Bulu Mata Asli

Anda bisa tetap tenang dan bernafas dengan lega karena bulu mata asli tidak akan rusak jika dilakukan dengan benar. Untuk itu Anda perlu memilih salon Eyelash Extension Jakarta Pusat yang terbaik.

9. Bulu Mata Sambung Boleh Terkena Air

Ketika sudah selesai dan lem sudah mengering maka Anda bebas membasuh muka atau mandi. Apalagi bagi Anda yang muslim karena harus berwudhu untuk menunaikan ibadah.

10. Proses Pemasangan Tidak Sakit

Ada yang mengeluhkan bahwa Eyelash Extension ini rasanya sakit. Faktanya sama sekali tidak sakit ataupun perih. Ada alat-alat khusus yang digunakan sehingga pengguna merasa nyaman. Namun harus dilakukan dengan yang terlatih dan profesional.

Dengan Anda mengetahui fakta tentang Eyelash Extension Jakarta Pusat kini tidak ada kekhawatiran lagi jika ingin memanjangkan bulu mata. Salon terbaik di Jakarta Pusat bisa coba berkunjung ke Salon Everlash.

Fakta Penting Tentang Eyelash Extension Jakarta Pusat
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.