Ingin Sambung Bulu Mata Jakarta? Sebaiknya Perhatikan Hal Ini

Mau tampil cantik? Caranya gampang kok salah satunya dengan sambung bulu mata. Sekarang sudah banyak salon sambung bulu mata Jakarta yang bisa anda pilih untuk mempercantik penampilan. Namun untuk salon yang terjamin kualitasnya Anda bisa datang ke Salon Everlash.

Salon Everlash dipelopori oleh seorang profesional dan berbakat di dunia kecantikan. Siapa dia? Beliau adalah Yuliana yang telah mendapatkan berbagai penghargaan dan sudah tersertifikasi. Sambung bulu mata sekarang menjadi kebutuhan para wanita yang ingin tampil cantik.

Hal Penting Sebelum Tanam Bulu Mata

Untuk tampil cantik terutama dengan cara sambung bulu mata maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Hal ini bertujuan agar hasilnya nanti maksimal dan Anda tidak menyesal. Berikut hal yang mesti diperhatikan jika ingin sambung bulu mata Jakarta:

Jenis Bahan & Ukuran

Extension bulu mata terdiri dari tiga bahan yang bisa diaplikasikan untuk menyambung bulu mata. Bahan-bahan tersebut yaitu mink, silk dan synthetic. Hal yang membedakan dari ketiga jenis bahan tersebut terletak pada ukuran panjang dan tekstur yang dimiliki.

Bukan hanya soal bahan dari bulu matanya saja yang harus Anda perhatikan. Untuk bahan lem juga penting diketahui. Pastikan lem yang digunakan berkualitas. Lem yang berkualitas tidak menimbulkan alergi dan menimbulkan bahaya. Yang perlu dicari dari lem bulu mata ini adalah oilproof dan waterproof.

Ketahanan Bulu Mata

Waktu yang dibutuhkan untuk menyambungkan bulu mata sekitar satu setengah jam sampai 3 jam. Memang perlu kesabaran ekstra ketika ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan ketelatenan yang cukup tinggi maka bisa mendapatkan bulu mata yang tahan lama.

Sesuaikan Bulu Mata dengan Bentuk Mata

Bentuk mata seseorang berbeda-beda satu dengan yang lainnya. Untuk itu Anda harus cermat dalam memilih salon yang benar-benar bisa memahami Anda terutama dalam memilihkan jenis bulu mata yang cocok dengan Anda. Kesesuaian tersebut bisa dilihat dari tingkat ketebalan dan seberapa panjang bulu mata yang diaplikasikan.

Hal yang Perlu Diperhatikan Setelah Pemasangan

Jika tadi sudah mengetahui apa saja yang harus diperhatikan sebelum melakukan pemasangan, Anda juga harus perhatikan pula setelahnya. Tujuannya agar bulu mata bisa awet. Berikut hal yang harus ada perhatikan setelah pemasangan:

Menjaga Kebersihan

Pada kelopak mata biasanya terdapat banyak minyak karena memang kulit sekitar mata bisa memproduksi minyak tersebut. Kalau Anda tidak rajin membersihkan diri maka Eyelash Extension akan cepat rusak dan lepas satu persatu. Salah satu pembersih atau shampoo bulu mata yang sangat gentle namun berkekuatan untuk membersihkan adalah Lash Detox. Produk keluaran Lavere Lash yang dibuat di Australia.

Ketika Anda ingin membersihkan make up area mata sebaiknya juga menggunakan lip wand. Hal ini untuk mencegah kapas menempel ke bulu mata palsu. Hindari juga membersihkan bulu mata palsu dengan pembersih yang mengandung minyak / glycol.

Jangan Kucek Mata

Mungkin Anda terkadang suka merasa gatal di area mata. Tapi jangan langsung dikucek. Sebaiknya tahan dulu atau cari bagian yang gatal dengan jari. Lakukan dengan hati-hati dan dengan lembut agar tidak mengenai Eyelash Extension.

Waktu Terbaik untuk Sambung Bulu Mata

Sambung bulu mata Jakarta tidak bisa dilakukan sembarang waktu jika ingin mendapatkan hasil yang terbaik. Apalagi jika saat ini Anda mengidap penyakit seperti ocular rosacea dan blepharitis maka sebaiknya ditunda dulu.

Blepharitis ini adalah kondisi dimana kelopak mata mengalami pembengkakan, panas dan gatal. Hal ini penyebabnya karena malas dalam membersihkan make up. Jadi Anda perlu menunggu sampai sembuh total.

Nah setelah Anda mengetahui berbagai hal penting sebelum sambung bulu mata Jakarta sekarang bisa lebih berhati-hati dan tahu apa yang mesti disiapkan. Untuk salon yang terpercaya cukup di Everlash saja.

Info lengkap mengenai pilihan-pilihan tipe pemasangan, dapat dilihat di tautan berikut ini https://everlash.id/ dan di https://everlash.id/pages/contact

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published