Tips Memilih Salon Bulu Mata Jakarta yang Bagus

Eyelash Extension beberapa tahun belakang sangat ngetren dan populer di dunia kecantikan. Seiring dengan berkembangnya tren ini banyak pula salon bulu mata Jakarta yang membuka jasa pasang dan perawatan Eyelash Extension.

Jakarta memang sangat potensial mengingat kota ini menjadi Ibu Kota Indonesia. Berbagai pencarian bakat mulai dari modeling, musik berlangsung di Kota Ini. Namun, Anda harus cermat ketika memilih salon bulu mata Jakarta yang bagus. Anda bisa coba ikuti tips memilih salon bulu mata di bawah ini.

1. Pilih yang Profesional

Eyelash Extension pada dasarnya sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya. Namun biarpun begitu sering ada yang mengeluhkan rasa gatal, perih dan nyeri seusai dari pengaplikasian.

Setelah diteliti lebih dalam ternyata bukan disebabkan dari Eyelash Extensionnya melainkan dari pemasangannya. Jadi ketika yang memasangkan kurang terlatih dan profesional maka Eyelash bisa menimbulkan rasa nyeri dan iritasi.

Oleh sebab itu dalam memilih tempat Eyelash Extension harus yang profesional. Seorang profesional telah memiliki sertifikasi yang susah sekali untuk didapatkan. Sertifikasi ini merupakan salah satu bukti bahwa Anda layak melakukan pemasangan Eyelash Extension.

2. Menyediakan Gratis Konsultasi Sebelum dan Sesudah Pemasangan

Ketika Anda sudah menggunakan Eyelash Extension ada beberapa perawatan yang wajib rutin dilakukan. Contoh perawatan kecil yang harus dilakukan misalnya dengan menyisirnya setiap hari. Agar Eyelash lebih awet juga disarankan untuk tidak sering-sering menyentuh area bagian mata.

Terkadang juga setelah pemasangan Eyelash posisinya mengalami perubahan. Perubahan ini bisa mengganggu penglihatan Anda. Nah jika mengalami hal demikian maka Anda bisa coba hubungi salon dimana Anda melakukan Eyelash. Salon yang berkualitas akan selalu terbuka dan senang membantu kliennya.

3. Memberikan Garansi Bisa Tahan Lama

Awet tidaknya Eyelash yang digunakan sebenarnya ada banyak faktor. Diantaranya  datang dari bagaimana Anda merawatnya, produk dari salon dan lem perekat dari salon. Jika salon yang Anda pilih terpercaya tentu akan memberikan produk dan lem yang terbaik.

Bukan hanya itu saja bahkan teknik yang digunakan saat memasang Eyelash Extension juga baik. Teknik yang buruk dan tidak profesional bisa menyebabkan lem terkena di kulit mata.

4. Memiliki Produk yang Terjamin Kualitasnya

Kualitas produk menjadi syarat utama kesehatan dan keamanan klien. Bagaimana salah satu ciri produk yang berkualitas? Salah satunya adalah terjaga keseterilannya dan tidak mudah patah.

Produk yang tidak steril bisa membuat Anda jadi alergi dan membuat Anda merasa tidak nyaman tentunya. Jika hal ini bisa terjadi bukan menjadi cantik tapi menjadikan penampilan Anda terlihat buruk.

5. Teknik Pemasangan Sesuai Standar

Salah satu yang terpenting untuk diperhatikan yaitu memiliki teknik pemasangan yang sesuai standar. Apa akibatnya jika tidak sesuai standar? Nanti bisa menyebabkan mata Anda menjadi berair, merah dan perih. Hal ini ditimbulkan oleh cairan perekat yang mengenai mata Anda.

Pemasangan yang tidak sesuai standar juga bisa menyebabkan mata terasa sakit seperti tertusuk. Hal ini dikarenakan eyelash langsung menempel pada kulit mata. Selain itu bisa juga dikarenakan bulu mata yang bersebelahan saling menempel.

Demikian tips memilih salon bulu mata Jakarta yang bagus. Diharapkan Anda bisa lebih cermat lagi dalam menentukan salon kecantikan untuk pemasangan Eyelash Extension ini. Untuk rekomendasi terbaik Anda bisa coba datang ke Salon Everlash. Salon paling pupuler untuk extention bulu mata ini.

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published