Extension Bulu Mata Jakarta yang Sesuai Bentuk Mata Anda

Tren kecantikan yang terjadi di Jakarta bahkan dunia mulai terdengar belakangan ini yaitu Eyelash bulu mata. Metode yang satu ini berhasil menarik para wanita untuk memiliki bulu mata yang panjang dan cantik. Banyaknya pilihan extension bulu mata Jakarta yang bisa disesuaikan dengan bentuk mata menjadi daya tarik tersendiri.

Hal ini dikarenakan Anda menjadi tampil natural meskipun sebenarnya di mata Anda terpasang bulu mata palsu. Kenyamanan saat digunakan dan terlihat asli membuat para wanita berburu Extension bulu mata yang cocok. Jika ingin dapatkan yang cocok, kenali bentuk mata Anda yang bisa Anda ketahui di Bawah ini.

1. Almond Eye, Cocok untuk Extension Bulu Mata Jenis Apapun

 Sungguh beruntung wanita yang memiliki jenis mata Almond Eye ini. Bentuk mata yang satu ini begitu menarik dan memikat. Dikatakan Almond Eye karena memang bentuknya yang menyerupai Almond. Ciri khas dari bentuk mata ini yaitu memiliki panjang yang cukup besar namun tidak begitu lebar.

Jika Anda memiliki bentuk mata almond maka bebas memilih extension bulu mata sesuai dengan keinginan Anda. Bagi Anda yang ingin terlihat misterius dan memiliki daya pikat bisa gunakan gaya Cat Eye. Jika ingin terlihat dramatis dan mata terlihat lebih besar maka bisa gunakan gaya Open Eye atau Doll Eye.

2. Close Set Eye, Cocok Gunakan Extension Bulu Mata Cat Eye

Bentuk mata close set eye ini maksudnya sebuah mata yang memiliki jarak sangat dekat antara mata bagian kanan dan mata bagian kiri. Bentuk mata yang seperti ini harus tepat dalam memiliki jenis Extension bulu mata agar tampil cantik dan tidak seram.

Rekomendasi terbaik untuk bentuk mata seperti ini bisa menggunakan Cat Eye. Dengan Anda menggunakan Cat Eye bisa menarik perhatian dengan menonjolkan sudut mata bagian luar. Cat Eye memberikan bulu mata lebih panjang di bagian luar dan pendek bagian dalam sehingga kelopak mata jadi terlihat berbeda dan nampak indah.

3. Monolid, Cocok dengan Paduan antara Doll Eye dan Cat Eye

Bentuk mata Monolid merupakan bentuk mata yang banyak dimiliki wanita asia. Bahkan bentuk mata ini menjadi ciri khas wanita asia. Bentuk dari mata ini yakni mata tidak memiliki lipatan yang jelas bahkan nyaris tidak terlihat dan memiliki bulu mata yang lurus.

Agar memunculkan tampilan lebih dramatis maka gaya yang cocok untuk bentuk mata ini yaitu gaya Doll Eye yang dipadukan dengan Cat Eye. Jadi nanti bulu mata dipanjangkan di sudut bagian luar dan membentuk mata yang panjang. Dengan sentuhan gaya Doll Eye akan membuat bulu mata terlihat natural.

4. Mata Bundar, Cocok Gunakan Gaya Cat Eye

Bentuk mata yang bundar memiliki kesan belo atau besar karena bentuk matanya lebar pada bagian tengah. Jadi nanti ketika memilih extension bulu mata Jakarta harus yang benar-benar mengerti kebutuhan Anda. Jika tidak maka mata Anda akan terlihat semakin bulat dan besar.

Untuk jenis extension bulu mata yang bisa dipilih yaitu Cat Eye. Kenapa mesti menggunakan Cat Eye? Dengan menggunakan Cat Eye ini itu artinya bulu mata Anda akan dibuat lebih panjang terutama bagian luar. Dengan begitu nanti mata Anda akan terlihat seperti bentuk mata Almond yang indah dan menarik.

Kira-kira bentuk mata Anda yang mana? Sekarang Anda tidak lagi bingung kan memilih extension bulu mata yang cocok. Untuk salon yang recommended bisa membantu Anda memilihkan sesuai bentuk mata Anda adalah Salon Everlash. Salon Everlash adalah jasa Extension bulu mata Jakarta yang sudah tersertifikasi dan memiliki tenaga terlatih.

Info lengkap mengenai pilihan-pilihan tipe pemasangan, dapat dilihat di tautan berikut ini https://everlash.id/ dan di https://everlash.id/pages/contact

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published