Belajar Dulu Apa Itu Lash Lift Sebelum Kamu Cobain

Belajar Dulu Apa Itu Lash Lift Sebelum Kamu Cobain
Written by
Full Name
Published on
May 11, 2023

Kamu ingin mendapatkan bulu mata yang tampak panjang dan lentik alami? Bulu mata memesona seperti itu dapat kamu miliki dengan cara melakukan perawatan lash lift.

Lash lift itu apa? Apa saja kelebihannya? Simak informasi dalam artikel ini sampai akhir untuk pertimbangan kamu ya!

*Apa Itu Lash Lift? *

Lash lift adalah suatu perawatan kecantikan bulu mata yang sedang populer dan dibicarakan banyak orang. Perawatan kecantikan ini telah dilakukan oleh banyak orang mendapatkan tampilan bulu mata yang lebih indah, lentik, tebal, dan panjang.  

Jika bulu mata milik kamu tampak tipis atau pendek, maka kamu sangat disarankan untuk melakukannya.  

Bagaimana jika kamu sudah memiliki bulu mata yang panjang?
Tentu saja kamu masih boleh melakukan perawatan ini, sebab selain memperpanjang, kamu juga menebalkan alias memberi volume pada bulu mata sehingga tampak lebih tebal dan lentik.  

*Daya Tahan Lash Lift *

Pertanyaan lain yang kerap diajukan para beauty enthusiast adalah, “Lash lift bertahan berapa lama?”  

Hasil perawatannya dapat bertahan kurang lebih selama 8 minggu bahkan dapat bertahan sampai 12 minggu. Kamu bisa mencari treatment kecantikan di salon tepercaya terdekat di kotamu, sebab prosedur ini memang sedang banyak diminati.  

Salah satunya adalah di Everlash, yang sudah lama menjadi pusat beauty treatment dengan jajaran profesional yang ahli di bidangnya, yang akan membantu semua kebutuhan kecantikanmu.

Biaya perawatan dapat menjadi salah satu faktor pertimbangan sebelum kamu memilih melakukannya. Tentunya masing-masing tempat memberikan harga yang berbeda-beda. Rata-rata biaya untuk melakukan perawatan ini mulai dari Rp100.000. Terjangkau, bukan?

Belajar Dulu Apa Itu Lash Lift Sebelum Kamu Cobain

*Keunggulan Lash Lift *

Sebenarnya ada banyak treatment untuk mempercantik bulu mata lainnya, namun lash lift memiliki manfaat dan keunggulannya sendiri. Ini dia penjelasnnya.

  • *Manfaat atau Kelebihan Lash Lift *

Perawatan pada bulu mata ini dilakukan menggunakan cairan khusus dengan kandungan keratin. Tujuannya tentu membuat lentik dan tebal bulu mata. Sebelum diolesi keratin, silikon perekat akan direkatkan di kedua kelopak mata.

Selanjutnya, bulu mata akan disisir dan kemudian akan dilapisi menggunakan cairan khusus dengan kandungan beberapa bahan alami tertentu, seperti keratin. Prosedur perawatan dilakukan dengan sangat aman serta mempunyai beberapa kelebihan.

Ini dia beberapa keuntungan yang didapatkan setelah melakukan perawatan lash lift.

- Bulu mata akan tampak bervolume dan lentik
- Bulu mata tetap tampak cantik natural
- Aman untuk dilaksanakan
- Tidak ribet serta praktis
- Hasil lebih awet atau dapat bertahan lama
- Harga terjangkau  

  • *Efek Samping *

Meski memiliki banyak keunggulan, kamu juga wajib tahu bahwa pada umumnya perawatan kecantikan bulu mata juga bisa menyebabkan efek samping, meski jarang terjadi. Namun, beberapa orang memang dapat mengalami atau merasakan efek samping lash lift ini.

Efek samping tersebut berupa reaksi alergi, bengkak, lecet, kulit merah meradang, mata berair, mata kering, atau beberapa efek lainnya. Orang dengan kulit sensitif dan memiliki kecenderungan alergilah yang umumnya merasakan efek samping seperti itu.

Efek samping dapat dihindari dengan mencari tahu atau bertanya langsung tentang komposisi pada bahan yang digunakan untuk melakukan seluruh prosedur. Kamu harus memastikan semua bahan aman digunakan ya.

Juga, ketika prosedur perawatan dilakukan, kelopak mata harus benar-benar tertutup sehingga cairan tidak jatuh atau menetes ke dalam mata. Ketika cairan tidak sengaja jatuh atau menetes ke dalam mata, kamu dapat mengalami iritasi.

*Tips Sebelum Melakukan Lash Lift *

Berikut beberapa tips bisa kamu lakukan sebelum memutuskan untuk melakukan perawatan.

- Cari informasi komposisi bahan yang digunakan ketika prosedur dilakukan.
- Jaga kebersihan serta kesehatan bulu mata
- Pertimbangkan budget dengan bijak
- Cari klinik atau salon kecantikan profesional dan tepercaya, dengan tenaga yang bersertifikat serta ahli di bidangnya, seperti Everlash.

Lash lift digunakan sebagai pilihan terbaik untuk kamu. Kamu bisa mendapatkan bulu mata cantik lentik dan bervolume. Pilih klinik atau salon kecantikan tepercaya ketika kamu ingin melakukan perawatan ya!

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.