Event
5 min read

Menyapa Customer Setia Everlash di Surabaya dalam Event Meet the Founders 2023

Menyapa Customer Setia Everlash di Surabaya dalam Event Meet the Founders 2023
Written by
Full Name
Published on
May 10, 2023

Sabtu lalu menjadi moment yang special untuk Everlash, sebagai pelopor Eyelash Extension salon premium di Indonesia. Setelah rutin melaksanakan annual event bagi para client di Jakarta, Kali ini Everlash menyapa para client setia Surabaya dalam Meet the Founders 2023.

Bertempat di bilangan Kupang Indah, tepatnya di Kollabora Coffe, Event yang dilaksanakan secara intimate ini berlangsung hangat dan santai dan sekaligus menjadi event perdana Everlash di Surabaya.

Surabaya dipilih menjadi lokasi Meet the Founders kali ini setelah Everlash melakukan ekspansi dengan membuka 2 cabang terbarunya di Surabaya yaitu Everlash Pakuwon Square dan Everlash Jayanata. Kedua outlet ini menjadi outlet ke 7 & 8 dari Everlash, dan memberikan pengalaman beauty terbaik untuk treatment kecantikan bulu mata dan alis di Surabaya.

Berbincang bersama Founder, Ibu Yuliana Nyoto

Seperti Event MTF lainnya, pada momen ini para client dapat berbincang langsung dengan founder dari Everlash yaitu Ibu Yuliana Nyoto. Di Event kali ini, Ibu Yuli bercerita mengenai perjalanan Everlash sejak awal dibangun.

Tak terasa ternyata kini Everlash sudah berjalan selama 8 tahun sejak awal di buka pada tahun 2015. Selain itu, Ibu Yuli juga menjelaskan mengenai treatment-treatment yang dihadirkan oleh Everlash bagi para client di Surabaya seperti Eyelash Extension, Brow Bomber, Keratine Filler Lift, dan tentunya Stem Cell Lash Regrowth.

Bertabur Promodan Penawaran Menarik

Treatment Stem Cell Lash Regrowth merupakan treatment unggulan dari Everlash yang hadir secara Exclusive di Everlash Jayanata. Treatment ini merupakan rangkaian treatment yang dapat menstimulasi pertumbuhan bulu mata Anda. Perawatan ini menghadirkan teknologi dari Jerman yang mampu memberikan nutrisi langsung ke dalam pori-pori. Hasilnya bulu mata akan tumbuh lebih panjang, lebat, dan lentik secara natural.

Menjadi event yang ditunggu-tunggu juga bagi para client, pada event ini Everlash memberikan special discount terbesar khusus bagi para peserta Meet the Founders. Dan tak disangka antusiasme para peserta sangatlah besar untuk mengikuti program-program yang ditawarkan. Nah bagi yang belum berkesempatan untuk hadir, nantikan informasi selanjutnya dari Everlash ya. Supaya tidak ketinggalan moment langka dari Everlash!

Keseruan Membuat Dried Flower Candle!

Menyapa Customer Setia Everlash di Surabaya dalam Event Meet the Founders 2023

Bukan Meet the Founders namanya bila tak menyuguhkan fun activity yang dapat dilakukan bersama. Kali ini para peserta dimanjakan dengan wewangian yang hadir ketika membuat Dried Flower Candle. Tampak para peserta antusias dalam meracik wewangian dan berkreativitas dalam mebuat flower arrangement pada wax candle masing-masing.

Sangking serunya acara kemarin, usai workshop berakhir para peserta masih terus berbincang dan memberikan masukan serta kesan mereka terhadap Everlash. Konsep intimate membuat para peserta dapat lebih dekat dengan Tim Everlash. Hal ini menjadi nilai tambah bagi para tamu yang merasa puas dengan acara ini dan berharap bisa mengikuti acara serupa di masa depan.

Everlash sendiri berharap acara ini dapat menjadi wadah untuk lebih mendekatkan diri dengan para customer setianya, dan sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang telah diberikan selama ini.

Dengan adanya acara ini, diharapkan kerja sama antara Everlash dan para customer setia di Surabaya semakin erat dan berkesinambungan. Bagi para client yang belum berkesempatan untuk hadir, stay tune agar tak ketinggalan informasi penting dari Everlash. Kami tunggu kehadirannya di next event ya!

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.